PDF4PRO ⚡AMP

Modern search engine that looking for books and documents around the web

Example: tourism industry

PEDOMAN PENGELOLAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON …

PEDOMAN PENGELOLAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI negeri (PPNPN) DI LINGKUNGAN KOMINFO AGENDA Persyaratan Rekrutmen SOP Rekrutmen Kriteria dan Tugas Analisis Kebutuhan, Perencanaan dan Pengadaan Perjanjian dan Kontrak Kerja Hak, Kewajiban dan Larangan Penghasilan Pembinaan, Penilaian Kinerja, Pengawasan Perpanjangan dan Pemutusan Perjanjian dan Kontrak Kerja REKRUTMEN PPNPN Pengadaan PEGAWAI melalui PPNPN hanya dapat dilakukan pada satuan kerja yang membutuhkan PPNPN paling banyak 50 % dari total kebutuhan PEGAWAI yang belum terpenuhi (formasi yang belum terisi). KRITERIA DAN TUGAS PPNPN Tenaga operasional teknis, dengan tugas utama : Melakukan pekerjaan operasional pendukung teknis terkait dengan pemrosesan data, pelaporan, desain informasi dan aspek teknik informatika dengan persyaratan pendidikan minimal Diploma III; atau membantu kegiatan observasi sederhana dan menginput data pengamatan dengan persyaratan pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan.

PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) DI LINGKUNGAN KOMINFO . AGENDA ... Pengadaan pegawai melalui PPNPN hanya dapat dilakukan pada satuan kerja yang membutuhkan PPNPN paling banyak 50 % dari total kebutuhan pegawai yang belum terpenuhi ... pemberhentian perjanjian kerja PPNPN.

Tags:

  Negeri, Pemerintah, Pedoman, Pengelolaan, Pegawai, Pegawai negeri, Pemberhentian, Pedoman pengelolaan pegawai pemerintah non

Information

Domain:

Source:

Link to this page:

Please notify us if you found a problem with this document:

Spam in document Broken preview Other abuse

Transcription of PEDOMAN PENGELOLAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON …

Related search queries