Example: bankruptcy

Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Jl.Raya …

Persyaratan permohonan visa Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Puputan , Denpasar , Bali Tel:(0361)227628. Bis Sua Ku nis mi/ An Sua nju Ti d iste ak mi/ nga Ku ak ri d ar istr An n le nj ung dap W i W i da a kd bih an W t a N Jep N Jep M ri M a d isat pen gas K u nju a ng a ng ant an an t ri m a n trai ari 90. nin a at i lan nga y ang y ang war a nW t an W g hari au T di J n Kel In ti In ti g a J NJ N J , bela atau K. em epa n uar dones nggal dones nggal epa epa ep a jar dll erja, Tra nsit an g) ga ia di ia di ng ng ng Kategori . 1 Paspor asli 7. Formulir permohonan Visa(tersedia di loket) harus ditandatangani oleh pemohon sesuai dengan pasapor 2. dan Photo tiga bulan terakhir( ) background . putih 3 Bukti pemesanan tiket pesawat (PP).. 4 Jadwal perjalanan (Form tersedia di loket) . 5 KTP dan KK Asli dan 1 Copy . 6 SIUP Asli dan 1 Copy.

査証申請書類2014Apr_Ver6.xls Persyaratan permohonan visa Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Jl.Raya Puputan No.170, Denpasar, Bali Tel:(0361)227628

Tags:

  Permohonan

Information

Domain:

Source:

Link to this page:

Please notify us if you found a problem with this document:

Other abuse

Transcription of Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Jl.Raya …

1 Persyaratan permohonan visa Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Puputan , Denpasar , Bali Tel:(0361)227628. Bis Sua Ku nis mi/ An Sua nju Ti d iste ak mi/ nga Ku ak ri d ar istr An n le nj ung dap W i W i da a kd bih an W t a N Jep N Jep M ri M a d isat pen gas K u nju a ng a ng ant an an t ri m a n trai ari 90. nin a at i lan nga y ang y ang war a nW t an W g hari au T di J n Kel In ti In ti g a J NJ N J , bela atau K. em epa n uar dones nggal dones nggal epa epa ep a jar dll erja, Tra nsit an g) ga ia di ia di ng ng ng Kategori . 1 Paspor asli 7. Formulir permohonan Visa(tersedia di loket) harus ditandatangani oleh pemohon sesuai dengan pasapor 2. dan Photo tiga bulan terakhir( ) background . putih 3 Bukti pemesanan tiket pesawat (PP).. 4 Jadwal perjalanan (Form tersedia di loket) . 5 KTP dan KK Asli dan 1 Copy . 6 SIUP Asli dan 1 Copy.

2 Bukti Keuangan(Rekening koran 3 bulan terakhir). 7 1 1. Asli dan 1 Copy . Dari pihak pemohon 8 Surat keterangan dari tempat Kerja 5 . Dokumen yang menerangkan hubungan dengan 9. keluarga yang dikunjungi di Jepang (asli dan1 copy).. Dokumen yang menerangkan hubungan antara 10. pemohon visa dengan orang Jepang .(Kosekitohon ).. Surat keterangan yang dikeluarkanpemerintahdaerah 11 setempat yang menerangkan status pemohon tidak 2. kawin/kawin Dokumen kewarganegaraan Jepang bagi orang 12 tua/suami/istri Jepang (paspor/lain-lain) dan . KITAS/P(asli dan copy). Dokumen yang menyatakan bahwa mantan 13 kewarganegaraan Jepang (paspor/joseki tohon . (Dokument pindah kewarganegaraan) (asli dan 1copy). 14 Akta perkawinan/Buku nikah(Asli dan 1 Copy) . 15 Akta kelahiran(Asli dan 1 Copy) . Surat keterangan mahasiswa S1 di Indonesia(Asli dan 16 3 3 3 3 3 3 3.))

3 1 Copy). 17 Biaya visa . Shoheiriyusho 18 Surat undangan disertai alasan mengundang(Form 4 . tersedia di loket). Kosekitohon 19 2. Family register Zairyushikakuninteishomeisho 20. Certificat of Eligibility (asli dan 1 copy).. Kaisha Shikiho, Hojintokibotohon atau Kaisha/dantai gaiyosetsumeisho 6. Dari pihak Jepang 21. SIUP, atau surat keterangan perusahaan/organisasi (apabila tidak terdaftar). Mimotohoshosho Bila biaya ditanggung oleh pihak Jepang 22. Surat jaminan(Form tersedia di loket).. Juminhyo (data kependudukan yang memuat seluruh anggota keluarga), jika warga asing lampirikan 23. fotocopy resident card dan pasport(halaman identitas . dan izin tinggal). Ginkozandakashomeisho . Salah satu atau lebih 24. Dokumen rekening koran Tidak menerima copy . Nozeishomeisho 25. Bukti pembayaran pajak (yang tercatat penghasilan).. Kakuteishinkokushohikae 26.

4 Bukti laporan akhir pajak . Shotokushomeisho 27. Bukti penghasilan . 1 Dapat tidak dilampirkan apabila biaya perjalanan ditanggung oleh pihak Jepang . 5 Bila bisnis disertai penjelasan tentang maksud kunjungan. 2 Apabila mengunjungi pacar maupun tunangan. 6 Dapat diganti fotokopi Kaisha-shikiho apabila merupakan 3 Akan mendapatkan bebas biaya visa. perusahaan bursa efek. 4 Tidak perlu apabila berwisata dengan biaya sendiri. 7 Memiliki visa yang berlaku di negara tujuan. Catatan 1. permohonan tidak akan diterima apabila persyaratan tidak lengkap. 4. Dokumen selain daftar di atas akan diminta bila dianggap perlu. 2. Dokumen dari pengundang/penjamin harus asli(berlaku 3 bulan dari hari terbit), 5. Dokumen yang sudah diajukan kepada kami tidak akan dikembalikan. tidak dapat menggunakan copy atau e-mail. 6. Penari/Pemain musik dll ang mendapat imbalan termasuk kategori 3.

5 Jawaban atas permohonan visa akan diberikan 2hari setelah permohonan visa . diterima dan proses pembuatan visa minimal 3hari kerja. Proses bisa lebih lama apabila diperlukan pertimbangan. Informasi pengertian visa Visa bukan berarti izin mutlak atau jaminan untuk dapat masuk ke negara Jepang . Keputusan terakhir untuk dapat masuk atau tidak ke negara Jepang akan diberikan oleh pihak Imigrasi Jepang pada saat mendarat di Jepang .


Related search queries