PDF4PRO ⚡AMP

Modern search engine that looking for books and documents around the web

Example: barber

Bab Iii

Found 3 free book(s)

BAB III METODE PENELITIAN - Universitas Diponegoro

eprints.undip.ac.id

BAB III . METODE PENELITIAN . A. Metode Penelitian . Metode penelitian adalah tata cara bagaimana suatu penelitian dilaksanakan (Hasan, 2002: 21). Pengertian lain dari metode penelitian ialah cara yang digunakan oleh peneliti dalam mengumpulkan data penelitiannya, seperti wawancara, observasi, tes maupun dokumentasi (Arikunto, 2002: 136).

  Bab iii

BAB III METODE PENELITIAN - Universitas Diponegoro

eprints.undip.ac.id

BAB III METODE PENELITIAN Bab ini membahas tentang metodologi penelitian yang digunakan. Penulis melakukan pembelajaran dari beberapa buku-buku literatur yang membahas tentang jenis, rancangan, dan desain penelitian. Formula yang tertera pada bab ini merupakan formula baku bersumber dari pustaka. A. Kerangka Konsep Gambar 2 Kerangka Konsep

  Bab iii

BAB III METODE PENELITIAN 3.1 Metode Penelitian yang ...

repository.unpas.ac.id

BAB III METODE PENELITIAN 3.1 Metode Penelitian yang Digunakan 3.1.1 Objek Penelitian Objek penelitian merupakan sesuatu yang menjadi perhatian dalam suatu penelitian, objek penelitian ini menjadi sasaran dalam penelitian untuk mendapatkan jawaban ataupun solusi dari permasalahan yang yang akan dibuktikan secara objektif.

  Bab iii

Similar queries