Example: quiz answers

Formulir Penilaian Kinerja Profesional Guru UT 2021

Formulir Penilaian Kinerja Profesional guru (Diisi Oleh Kepala Sekolah) NIK : .. Perguruan Tinggi Asal *) : .. Nama Calon Mahasiswa : .. Nama Prodi Asal *) : .. Nama Ibu Kandung : .. Nomor SK mengajar : .. Tempat/Tanggal Lahir : .. Lama mengajar : .. Pendidikan Terakhir : .. Sekolah/Tempat mengajar .

3 Kinerja mengajar guru selama bertugas di sekolah 4 Prestasi Akademik yang diraih guru 5 Karya keguruan yang diraih oleh guru 6 Aktivitas profesi yang diikuti oleh guru 7 Pengalaman organisasi di bidang kependidikan 8 Penghargaan diraih guru selama bertugas di sekolah ...

Tags:

  Penilaian, Guru, Profesional, Formulir, Kinerja, Mengajar, Formulir penilaian kinerja profesional guru

Information

Domain:

Source:

Link to this page:

Please notify us if you found a problem with this document:

Other abuse

Transcription of Formulir Penilaian Kinerja Profesional Guru UT 2021

1 Formulir Penilaian Kinerja Profesional guru (Diisi Oleh Kepala Sekolah) NIK : .. Perguruan Tinggi Asal *) : .. Nama Calon Mahasiswa : .. Nama Prodi Asal *) : .. Nama Ibu Kandung : .. Nomor SK mengajar : .. Tempat/Tanggal Lahir : .. Lama mengajar : .. Pendidikan Terakhir : .. Sekolah/Tempat mengajar .

2 Nomor Ijazah : .. No Kinerja Profesi guru Baik Sekali (3) *88) Baik (2) Kurang (1) Tidak Tersedia (0) 1 Beragam diklat bidang pendidikan yang diikuti oleh guru 2 Keterampilan guru dalam melaksanakan PBM di sekolah 3 Kinerja mengajar guru selama bertugas di sekolah 4 Prestasi Akademik yang diraih guru 5 Karya keguruan yang diraih oleh guru 6 Aktivitas profesi yang diikuti oleh guru 7 Pengalaman organisasi di bidang kependidikan 8 Penghargaan diraih guru selama bertugas di sekolah Yang bertanda tangan dibawah ini adalah : N a m a.

3 N I P *) : .. Jabatan : .. Nama Sekolah : .. Alamat Sekolah : .. Menyatakan bahwa telah memeriksa seluruh dokumen Kinerja Profesional guru atas nama dalam Formulir ini, dan menyatakan bahwa Penilaian yang diberikan adalah benar dan sesuai dengan Kinerja guru yang bersangkutan.

4 Apabila di kemudian hari ternyata dokumen yang diperiksa merupakan hasil manipulasi, maka saya siap bekerja sama untuk mengklarifikasi kebenarannya..,..,.. Kepala Sekolah .. Materai dan Stempel *) Tidak perlu diisi jika tidak ada. Formulir ini sah jika diberi materai dan stempel/cap sekolah ( Nama Jelas) NIP.


Related search queries